Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Wow...!!! Gubernur Mantan Suami Ussy Sulistiawaty Segera Nikahi Wanita Muda

DETIKWARGA - Gubernur Kalteng Sugianto Sabran terang-terangan mengumumkan segera menikah. Namun dia masih merahasiakan identitas wanita yang akan dinikahinya.

Mantan suami artis ibu kota Ussy Sulistiawaty itu juga belum bersedia membeberkan kapan resepsi pernikahan akan dilangsungkan. Ia hanya menyebut Kota Semarang, Jawa Tengah.

Kalteng Pos (Grup Pojoksatu.id) mencoba menelusuri melalui Radar Semarang. Ternyata, mantan Public Relations Gumaya Hotel Semarang, Yulistra Ivo Azhari, menjadi wanita yang bakal dipersunting gubernur.

Ya, gadis kelahiran Semarang, 26 Juli 1992 ini, bakal dipersunting Sugianto yang diketahui sudah lama menduda setelah berpisah dengan istri pertamanya, Ussy Sulistiawaty beberapa tahun lalu.

Saat dihubungi Radar Semarang (Grup Pojoksatu.id), Ivo, panggilan akrab Yulistra Ivo Azhari, membenarkan memiliki hubungan spesial dengan Sugianto dan akan segera melangsungkan pernikahan.

“Iya, memang benar saya sudah jalan sama beliau (Sugianto Sabran, Red). Dalam waktu dekat rencananya kami akan menikah, doain aja, kalau kapannya masih rahasia,” ucap Ivo.

Gadis yang pernah menjadi Public Relations sebuah mal di Kota Solo ini mengaku menjalin hubungan spesial dengan Sugianto Sabran telah berjalan cukup lama, yakni sekitar 4 tahunan. Bahkan alumnus Ilmu Komunikasi Undip 2014 ini mengaku kerap berkunjung ke Pangkalan Bun untuk melakukan silaturahmi.

“Kalau ke Kalteng sudah sering, kebetulan ada keluarga di sana. Kenalnya juga di sana, waktu lagi ada acara keluarga,” ujarnya.

Wanita berkulit sawo matang ini menjelaskan, kemantapan hatinya untuk segera menikah dengan duda dua anak itu medapatkan dukungan dari orang tua dan keluarga masing-masing.

“Ortu dan keluarga merestui dan memberikan support, silaturahmi antar keluarga juga berjalan dengan baik, doain saja mas, semoga lancar,” katanya.

Sementara itu, penelusuran Kalteng Pos, di kediaman pribadi gubernur belum terlihat persiapan yang begitu berarti. Namun kendaran terlihat silih berganti memasuki rumah gubernur sejak Sabtu (23/12) sore. Bahkan kendaran gubernur beserta mobil Patwal, juga terlihat terparkir rapi di halaman depan rumah.

“Gubernur sedang istirahat, beliau baru tiba di Pangkalan Bun, setelah perjalan dari Palangka Raya,” kata seorang keluarga kepada Kalteng Pos, Sabtu (23/12) sekitar pukul 17.00 Wib.

Di waktu yang sama, awak media yang mencoba mewawancarai orang tua gubernur. Namun, tidak bersedia memberikan keterangan. “Tidak tahu, gubernur masih istirahat,” ujar ayahanda gubernur H Sabran kepada Kalteng Pos, Sabtu (23/12).

Meski begitu, adik kandung gubernur, Maria, yang kebetulan saat itu ingin ke luar dari rumah bercorak putih itu, sempat memberikan sinyal, dengan menyebut akan ada pertemuan keluarga.

“Pindahkan mobil ini, parkirnya terlalu tengah kasihan kalau tamu lewat, nanti malam (tadi malam, Red) habis maghrib banyak orang kumpul,” kata Maria, memerintahkan kepada salah satu penjaga rumah, agar memindahkan mobil yang menghalangi jalan, Sabtu (23/12) sekitar pukul 17.45 Wib.

Hinga berita ini naik dapur redaksi, suasana kediaman gubernur masih terlihat ramai, kendaran terus berdatangan, namun pihak keluarga enggan memberikan komentar.


Awak media yang mencoba konfirmasi pihak keluarga, dengan menghubungi nomor pribadi milik adik kandung Sugianto, Maria, hingga kini tidak menjawab panggilan telepon. Begitu juga pesan singkat yang dikirimkan melalui WhatsApp, hanya dibaca tanpa memberikan jawaban. (pojoksatu)

Post a Comment for "Wow...!!! Gubernur Mantan Suami Ussy Sulistiawaty Segera Nikahi Wanita Muda"

Berlangganan via Email