Wooy...!!! Infrastruktur Jalan Di Desa Bugel Mirip Seperti Kolam Ikan


PANTURAPOS - Kerusakan infrastruktur jalan di Desa Bugel, Kecamatan Patrol, Kabupaten Indramayu, kondisinya sungguh sangat memprihatinkan. Pasalnya, Sepanjang ratusan meter infrastruktur jalan di desa tersebut sudah sangat mengganggu kenyamanan para pengguna jalan, apa lagi sehabis turun hujan, persis seperti kolam pemancingan ikan.

Kasmin, salah seorang warga Desa Bugel, kepada PANTURA POS menyatakan keprihatinannya melihat kondisi infrastruktur jalan di Desa Bugel sudah dalam taraf mengkhawatirkan, sering berganti kepemimpinan (Kuwu, red), tapi tak ada satupun yang mau membangun sarana infrastruktur jalan tersebut. Dia menyebutkan, hingga sampai saat inipun, belum ada itikad baik dari Pemdes setempat, untuk mewujudkan infrastruktur jalan yang enak dan nyaman bagi warga.

" Kami sebagai warga Desa Bugel merasa sangat prihatin, dengan kondisi infrastruktur jalan di desa kami yang sudah amburadul.
Lihat saja sehabis turun hujan, sebagian besar jalan di Desa Bugel mirip kaya kolam ikan, seluruhnya terendam oleh genangan air hujan, terkadang juga bisa membahayakan para pengendara yang melintas karena banyak lobang jalan yang tertutup air " ucap Kasmin belum lama ini.

Kasmin berharap, segera ada tindakan lebih lanjut dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) dan Pemerintah Desa (Pemdes), sebagai upaya mewujudkan infrastruktur jalan desa yang aman, enak dan nyaman sebagai penunjang aktifitas warga.

" Kami ingin di Desa Bugel ini ada pembangunan infrastruktur jalan yang layak dan bermanfaat bagi warga. Masa sih Desa Bugel Kalah dengan Desa - desa lain yang sedang giat - giatnya membangun infrastruktur jalan. Kalau desa lain bisa kenapa Pemdes Bugel tidak bisa " tegas Kasmin dengan semangat.

Menurut informasi yang didapat PANTURA POS menyebutkan. Belum terealisasinya pembangunan infrastruktur jalan Desa Bugel, karena terkendala proses pengalihan status yang diajukan Pemdes ke pihak Pemkab semenjak era Pemerintahan Kuwu Abdul Gani,  hingga sampai sekarang belum ada tanggapan dari Pemkab Indramayu. (Mansur Kurdi)


Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.

Recent Post