Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Weleh...!!! Habib Rizieq Didaulat jadi Imam Besar Umat Islam Indonesia Oleh Rombongan Alumni 212

DETIKWARGA - Sukses menggelar Reuni Akbar 212, alumni 212 mengaku akan membuat simpul-simpul kegiatan dan semangat jihad di seluruh provinsi yang ada di Indonesia. Hal tersebut berkenaan dengan hasil kongres di Wisma PHI, Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Jumat (1/12/2017) kemarin.

"Kami sudah melakukan kongres Alumni 212 yang diikuti oleh perwakilan dari 22 provinsi dan alhamdulillah selama 2 hari kemarin sudah menyepakati akan membuat simpul-simpul di wilayah-wilayah 22 provinsi yang ada," ‎kata Ketua Presidium Alumni 212, Slamet Maarif ditemui di Silang Monas, Jakarta Pusat, Sabtu (2/12/2017).

Selain itu, lanjut Slamet, kongres Alumni 212 menegaskan diri mendukung penuh Habib Rizieq Shihab sebagai Imam Besar Umat Islam Indonesia.

"Keputusan kongres dari perwakilan dari 22 provinsi yang hadir menguatkan dan berkomitmen menetapkan Habib Rizieq Shihab sebagai Imam Besar Umat Islam Indonesia," jelasnya.

Selanjutnya, kongres Alumni 212 juga meminta pemerintah menghentikan upaya kriminalisasi kepada Rizieq yang diusut kepolisian. Pasalnya, kasus yang menjerat Rizieq diduga kuat penuh dengan kebohongan dan fitnah.

"Ini harus dihentikan secepat-cepatnya," tegas dia.

Tak hanya itu, dalam kongres tersebut, mereka juga mengkritisi pemerintahan Presiden Joko Widodo yang dianggap tak ramah terhadap umat Islam.


"Kami rasakan semakin lama semakin menggigit, sikap pemerintah kurang ramaah terhadap umat Islam. Bahkan ada yang merasa ‎pemerintah ada indikasi sehinga menghendaki Islamphobia," tutupnya. (kricom)

Post a Comment for "Weleh...!!! Habib Rizieq Didaulat jadi Imam Besar Umat Islam Indonesia Oleh Rombongan Alumni 212"

Berlangganan via Email