Waduh...!!! Jalan Kabupaten Di Desa Bugel Tak Diperhatikan Oleh Pemkab Indramayu


INDRAMAYU - Sepanjang + 2 Kilo meter, infrastruktur jalan Kabupaten  di Desa Bugel, Kecamatan Patrol, Kabupaten Indramayu, terlihat kondisinya sudah rusak parah.

 Menurut nara sumber yang didapat PANTURA POS.  Perbaikan jalan milik Kabupaten itu semestinya sudah harus terealisasi jauh - jauh hari. Namun, terkendala status kepemilikan jalan dari milik desa yang diusulkan kepihak Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Indramayu, beberapa waktu lalu, hingga Kini belum ada tanggapan.

" Usulan pengalihan Jalan Desa Bugel, sebenarnya sudah diusulkan jauh - jauh hari sejak zaman Kuwu Abdul Gani. Namun sampai sekarang, belum juga ada respon dari Pemkab Indramayu. Selagi belum ada kepastian peralihan status dari Desa ke Kabupaten, mustahil perbaikan jalan Desa Bugel akan segera terealisasi, karena dari segi anggarannya tidak mungkin pihak Pemdes bisa memback upnya " terang Nara sumber yang enggan ditulis identitasnya itu.


Riyo, salah seorang warga Desa Bugel, kepada PANTURA POS mengatakan. Dirinya sebagai warga Desa Bugel mengeluhkan terkait kerusakan jalan tersebut secara masif dan tanpa adanya perhatian dari Pemerintah Daerah. Riyo berharap, infrastruktur jalan Desa Bugel yang sudah mengalami kerusakan parah itu yang imbasnya menganggu aktifitas warga, serta menghambat roda perekonomian, segera mendapat perhatian serius dari Pemkab beserta dinas terkait.

" Sering berganti Kuwu, tetap saja jalan Desa Bugel masih seperti yang dulu, rusak parah, persis kaya kubangan kerbau.

Saya berharap, semoga saja ada perhatian dari Pemerintah Kabupaten Indramayu dan Pemerintah Desa Bugel, untuk segera memperbaiki jalan ini. Saya ingin Desa kami (Bugel), infrastruktur jalannya mulus dan bagus kaya Desa - desa lainnya " harap Riyo.


PANTURA POS ketika akan mengkonfirmasi hal itu kepada salah seorang Perangkat Desa Bugel, tidak mendapat jawaban, pasalnya, ketika dihubungi berkali -kali  Ponselnya  tidak diangkat - angkat. (Mansur Kurdi)
Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.

Recent Post