PT. PLN Gelar Konferensi Pers Untuk Pelepasan Acara Media Tour 2017 Di Kantor PLTU 1 Sukra


PANTURAPOS - Konferensi pers yang diselenggarakan digedung PLTU 1 Desa Sumuradem Kecamatan Sukra Kabupaten Indramayu, yang dihadiri dari pihak PT. PLN ( persero ) Unit Induk Pembangunan Jawa Bagian Tengah 1 ( UIP JBT 1 ) dengan beberapa rekan rekan dari media elektronik, media masa maupun media online dari wilayah Bandung Jawa Barat.

Sementara itu perwakilan dari Kabupaten Indramayu diwakili tiga media seperti wartawan Radar Cirebon ( Komarudin Kurdi ), Kamilah Pantura ( Satori alias Dewa ) dan Panturapos online ( Suwarto ) dalam acara tersebut dihadiri GM PT. PLN UIP JBT1, A. Daryanto Aryadi, Kapolsek Patrol AKP.H Mashudi.SH, Manajer hukum bidang pertanahan Kateni.SH dan beberapa pegawai PT.PLN lainnya.
      

Dalam kesempatan tersebut rekan rekan awak media mendapat kehormatan melihat suasana gedung dilingkungan Pembangkit Listrik Tenaga Uap 1 ( PLTU 1 ) sebelum acara pelepasan dalam rangka MEDIA TOUR 2017 ke Jawa Tengah yakni yang akan dikunjungi diwilayah DIY Yogyakarta, disamping saling kenal satu sama lain dengan awak media dari Bandung juga merupakan ajang silahturohmi sesama insan pers.
     

Menurut GM. PT. PLN A. Daryanto Aryadi, dalam sambutannya ( 20/12 ) kami pihak PLN UIP JBT 1, rencana pembangunan Pembangkit Listrik Tenaga Uap ( PLTU II ) yang akan dibangun di Desa Mekarsari Kecamatan Patrol Kabupaten Indramayu 2 X 1000 MW akan menerapkan Tehnologi Ultra Super critical maka dengan cara tersebut mesin pembangkit lebih efesien dalam menggunakan bahan bakar namun daya yang dihasilkan lebih maksimal,ungkapnya. (SUWARTO)
Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.

Recent Post