Polsek Anjatan Gandeng LSM Penjara Indonesia Dalam Rangka Ops Bina Kesuma Lodaya II

PANTURAPOS.COM - Dalam rangka mencegah terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat dalam bentuk gangguan kelompok anti sosial Polsek Anjatan mengadakan kerjasama dengan Lembaga Swadaya Masyarakat ( LSM ), Pemantau Kinerja Aparatur Negara-Indonesia ( Penjara Indonesia ) Dewan Pimpinan Cabang ( DPC ) Kabupaten Indramayu, yang beralamatkan didusun Kesan Desa Salamdarma Kecamatan Anjatan Kabupaten Indramayu.
      
Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Anjatan AKP Noneng Sukarna. SH, beserta jajarannya, dilaksanakannya OPS Bina Kesuma Lodaya II , demi menciptakan kondisi Kantibmas, melalui kesadaran peran serta dan pemberdayaan masyarakat dalam rangka mewujud situasi yang aman dan kodusif.
     
Menurut Ketua LSM Penjara- Indonesia Waryono saat ditemui dikantornya Saptu ( 02/12 ) menjelaskan, kami atas nama Ketua LSM Penjara- Indonesia mengucapkan banyak banyak terimakasih kepada Polsek Anjatan yang telah memberikan kepercayaan kepada LSM Penjara- Indonesia dalam rangka untuk turut serta melakukan pembinan kelompok anti sosial, demi terciptanya situasi yang aman, tentram dan damai.


Apalagi di Desa Salamdarma akan digelar pemilihan Kepala Desa atau Pilwu, kami atas nama LSM Penjara - Indonesia mari bersama sama kita ciptakan Demokrasi di Salamdarma ini yang jurdil dan kita semua agar menjaga keamanan dan ketertiban sehingga pesta Demokrasi ini berjalan dengan sukses, katanya. (SUWARTO)
Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.

Recent Post