Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Parah...!!! Warga Nilai Pesta Perayaan Era Anies Kalah dengan Ahok

DETIKWARGA - Pemerintah Provinsi DKI Jakarta menggelar pesta perayaan pergantian tahun baru di Jalan MH Thamrin-Sudirman, Jakarta Pusat, Minggu (31/12/2017). Diperkirakan pesta perayaan pergantian tahun ini dihadiri setidaknya puluhan ribu masyarakat.

Meski begitu, beberapa warga beranggapan perayaan tahun baru di Jalan MH Thamrin-Sudirman tidak seramai era Pemprov DKI Jakarta masih dipimpin Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

"Kalau rasanya ramai tahun lalu ya. Saya kan tahun kemarin juga ke sini. Itu padat," kata Deni (27), warga Depok, ditemui di Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu (31/12/2017).

Lebih lanjut, dia merasa, panggung hiburan yang tersedia pada pesta perayaan tahun baru di MH Thamrin tidak meriah. Terbukti, kata dia, tidak banyak warga yang menyemut di area sekitar panggung.

"Kalau dilihat kan panggung enggak terlalu ramai. Bedalah ya mas sama era sebelumnya. Kurang tahu deh kenapa," ungkap dia.

Senada dengan Deni, Mukhtarudin juga mengungkap hal sama. Dia merasa kemeriahan perayaan pergantian tahun ini kalah dari era Ahok. Meski begitu, dia menilai kurang meriahnya acara di Thamrin karena Pemprov menggelar perayaan di sejumlah titik lain.

"Mudah-mudahan sih kurang banyaknya warga yang hadir karena konsentrasi yang terpecah. Karena kan acara Pemprov DKI Jakarta enggak di satu titik. Kalau sebelumnya kan dipusatkan satu titik," ungkap dia.

Sebagai catatan, Pemprov DKI memang menggelar acara pesta perayaan pergantian tahun di beberapa titik kota Jakarta. Mulai dari Monas, TMII, Jalan MH Thamrin-Sudirman, dan Ancol.

Sementara berdasarkan pantauan Kricom di lokasi, warga Jakarta tampak berduyun-duyun mendatangi lokasi perayaan pesta tahun baru di MH Thamrin. Meski begitu, Jalan MH Thamrin tak tampak penuh.


Terlihat ruas jalan masih tersisa di pesta perayaan tahun baru di Jalan MH Thamrin. Begitupun di area panggung. Tidak terlihat kepadatan warga disekitaran panggung yang terletak di Jalan MH Thamrin. (kricom)

Post a Comment for "Parah...!!! Warga Nilai Pesta Perayaan Era Anies Kalah dengan Ahok"

Berlangganan via Email