Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Pakai Model Seksi, Maksapai Vietnam Vietjet Air Tawarkan ‘Kursi Panas”

DETIKWARGA - Dunia penerbangan kembali dikejutkan oleh maskapai asal Vietnam, Vietjet Air yang menggunakan model panas dan seksi sebagai promosi.

Maskapai Veitnam itu bukan pertama kalinya menggunakan ‘seksual’ untuk menarik pelanggan membeli tiket penerbangan mereka.

Baru-baru ini VietJet Air merilis kalender promosi untuk tahun 2018 yang menampilkan wanita menggunakan model dengan pakaian seksi.



“Model panas dan seksi selalu menjadi favorit banyak penumpang VietJet,” kata seorang perwakilan media untuk maskapai ini.

Maskapai ini melayani 23 tujuan domestik dan 10 tujuan internasional membuat kalender 2018 menggunakan model berpose seksi di awak kabin.

Kalender mencakup gambar wanita berpakaian minim berpose sebagai pilot, pengendali lalu lintas udara, teknisi, staf pemeliharaan dan pramugari.

Semua ini membantu “menyajikan perspektif yang sangat menarik untuk layanan terbaik dan armada modern maskapai ini”, menurut rilis media tersebut.

VietJet Air memiliki bentuk seperti “bikini branding”, dan sering disebut sebagai “maskapai bikini” sejak Agustus 2012.

Taktiknya untuk meningkatkan penjualan yang dinilai berhasil sejak pertama kali diluncurkan pada bulan Desember 2011.

VietJet Air sekarang mengoperasikan 300 penerbangan sehari dengan armada pesawat Airbus A320 dan A321, mengoperasikan 40 persen dari semua penerbangan domestik di Vietnam.


Penerbangan melayani berbagai internasional tujuan ke Hong Kong, Thailand, Singapura, Korea Selatan, Taiwan, Malaysia, China, Jepang dan Myanmar. (pojoksatu)

Post a Comment for "Pakai Model Seksi, Maksapai Vietnam Vietjet Air Tawarkan ‘Kursi Panas”"

Berlangganan via Email