Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Nah Loh...!!! Diam-Diam, Ada Peserta Milad 212 yang Bawa Spanduk Khilafah

DETIKWARGA - Acara Milad 212 yang diselenggarakan ratusan ribu umat muslim di Silang Monas, Jakarta Pusat, Sabtu (2/12/2017) telah berakhir sekitar pukul 11.30 WIB. Tidak ada gesekan berarti ketika Milad 212 berlangsung.

Hanya terselip cerita menarik dari pelaksanaan kegiatan Milad 212. Ketika acara berlangsung, beberapa peserta ada yang membentangkan spanduk soal khilafah.

Bahkan dalam spanduk berwarna kuning itu menyatakan jika khilafah merupakan ajaran Islam. Kemudian khilafah merupakan janji Allah yang bisa bermanfaat bagi Indonesia.

Sikap peserta yang membentangkan spanduk soal khilafah ini sempat dikritisi peserta Milad 212 lainnya. Apalagi selain membentangkan spanduk mereka juga berorasi.

"Bikin acaranya sendiri-sendiri begini. Bukannya gabung," kata Ridwan, salah seorang peserta Milad 212, ditemui di Silang Monas, Jakarta Pusat, Sabtu (2/11/2017).

Menurut dia, beberapa peserta seharusnya bergabung dengan peserta Milad 212 lainnya. Terlebih sudah ada panggung utama dalam acara Milad 212 yang bisa disimak peserta.


"Enaknya kan bareng-bareng saja. Jadi enggak pisah-pisah. Jadi bersatu saja. Barengan," pungkasnya. (kricom)

Post a Comment for "Nah Loh...!!! Diam-Diam, Ada Peserta Milad 212 yang Bawa Spanduk Khilafah"

Berlangganan via Email