Mantap ! Melalui Anggaran Dana Desa, Pemdes Mekarsari Genjot Pembangunan Infrastruktur Desa


PANTURAPOS - Pemerintah Desa Mekarsari Kecamatan Patrol Kabupaten Indramayu, terus melaksanakan pembungunan dibidang infrastruktur secara bertahap diseluruh wilayah Desa demi kemajuaan pembangunan, sehingga Desa Mekarsari menjadi contoh diwilayah Kecamatan Patrol Kabupaten Indramayu.
     
Semenjak dikucurkannya bantuaan anggaran dana desa ( DD ) oleh pemerintah pusat, pembangunan dialokasikan dibeberapa titik baik pembangunan infrastruktur jalan Desa maupun Drainase, pembanguan Drainase didusun Pilangsari dari blok Turiyah sampai Durniyah dari Rt 04 sampai Rt 01 dengan volume panjang 200 meter, tinggi 70 cm dan lebar 30 cm, terus ditingkatkan dalam pengerjaannya, ungkap Ato Fujianto beberapa hari yang lalu yang menjabat sebagai Sekertaris Desa Mekarsari Kecamatan Patrol.
     
Dikata lebih lanjut pembangunan infrastruktur  jalan Desa dan Drainase masyarakat Mekarsari selalu bergotong royong karena ini adalah swakelolah sehingga masyarakat begitu antusias membangun Desanya semua ini demi kemajuaan bersama baik masyarakat dan Pemerintahan Desa saling bersinergi demi kepentingan pembangunan didesa Mekarsari.
      

Begitu juga menurut beberapa warga, kami atas nama masyarakat Desa Mekarsari Kecamatan Patrol sangat berterimakasi kepada Pemerintah Pusat, Pemerintah Daerah dan juga Pemerintahan Desa, terutama kepada Kuwu Cato yang dengan kepemimpinannya sektor pembangunan terus dilaksanakan, kami berharap Desa Mekarsari menjadi Desa yang maju,aman dan sejahtra demi kepentingan bersama, kata beberapa warga. (SUWARTO)
Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.

Recent Post