Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Koplak !!! Didatangi PKL yang Minta Tenda di Tanah Abang, Kata Sandiaga Uno Suruh Doa

DETIKWARGA - Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengunjungi kawasan Tanah Abang pada Selasa (26/12/2017) siang. Dalam lawatannya, Sandi sempat menyapa pedagang sebelum menaiki bus TransJakarta untuk berkeliling melihat kondisi pasar.

Selesai berkeliling, Sandi turun dipemberhentian yang ada di depan Stasiun Tanah Abang. Ia pun melangkah menuju mobil pribadinya yang sudah menunggu.

Dalam perjalanannya menuju mobil, orang nomor dua di Jakarta ini diteriaki oleh seorang ibu bernama Nuryani yang meminta diberikan tenda gratis seperti PKL lainnya yang ada di Jalan Jati Baru Raya.

"Pak ini bagaimana Pak yang enggak dapet tenda? Pak bagaimana nih kami kok enggak dapat tenda," tanya Nuryani.

Sandi yang mendengar teriakan tersebut pun membalasnya dengan sebuah jawaban.

"Belum dapet? Doa-doa," ucap Sandi singkat.

Sandi lalu masuk mobil dan ibu-ibu tersebut masih berteriak hal yang sama. Bahkan sempat berteriak lebih keras agar Sandi bisa keluar dan menemui mereka.

"Masa doa aja Pak. Pak bagaimana nih yang belum dapet kebagian tenda. Pak halo Pak," cetus wanita berhijab ini menanggapi jawaban Sandi.

Nuryani yang mengaku sebagai pedagang kuliner sempat didatangi awak media terkait keluhannya. Dirinya mengatakan, ia ingin meminta tenda untuk berjualan. Dia ingin PKL makanan yang ada di sekitar stasiun mendapatkan perlakuan yang sama.


"Ya, masalah tenda kan kami sebagai pedagang kuliner di stasiun ada yang belum kebagian. Tolonglah disamaratakan karena kami setiap hari diusir-usir terus," ujar Nuryani. (kricom)

Post a Comment for "Koplak !!! Didatangi PKL yang Minta Tenda di Tanah Abang, Kata Sandiaga Uno Suruh Doa"

Berlangganan via Email