Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

"Kali ini beda sama zamannya Ahok, panggungnya dikit, enggak ada makanan gratis"

DETIKWARGA - Perayaan malam pergantian tahun di Jakarta diramaikan dengan sejumlah hiburan rakyat. Meski begitu, perayaan malam pergantian tahun yang diprakarsai Pemprov DKI kali ini dinilai berbeda antara zaman Anies dan Ahok.

Salah seorang warga yang hadir, Suhendra mengaku datang bersama istri dan seorang anaknya untuk menikmati malam pergantian tahun. Meski begitu ada sejumlah hal yang dikeluhkannya dari perayaan kali ini.

"Kali ini beda sama zamannya Ahok. Panggungnya lebih sedikit, enggak ada makanan gratis lagi," ujar warga Tangerang Selatan ini kepada Kricom, Minggu (31/12/2017).

Meski begitu, dia tetap akan menunggu pergantian tahun di bundaran HI. "Saya sampai pagi di Bundaran HI sambil menunggu detik-detik pergantian malam tahun baru," tuturnya.


Pantauan Kricom, salah satu panggung saat ini tengah memainkan lenong Betawi dengan bintang tamu Sapri 'Botak' dan Mpok Tonah. Selain itu, kembang api terus beterbangan di udara sementara masyarakat semakin banyak berdatangan ke lokasi. (kricom)

Post a Comment for ""Kali ini beda sama zamannya Ahok, panggungnya dikit, enggak ada makanan gratis""

Berlangganan via Email