Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Hai Anies-Sandi ! Tolong Tepatilah Janji Kampanyemu


DETIKWARGA - Pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan-Sandiaga Uno harus menunaikan janji kampanyenya.

Hal ini diungkapkan oleh Pengamat Kebijakan Politik, Agus Pambagio. Menurutnya, salah satu janji yang harus ditepati adalah kucuran modal untuk masyarakat terkaita program OK OCE.

"Ya dijalankan, ditepati saja. Dibuktikan lah ke rakyat Jakarta terkait janji kampanye yang sudah mereka buat. Baru nanti dilihat," ungkap Agus saat dihubungi KRICOM, Rabu (20/12/2017).

Bahkan, Agus menegaskan jika dirinya belum merasakan dampak janji-janji kampanye Anies-Sandi.

"Yang sudah jalan mana? Belum ada kan? Buat saya sih belum ada. Nanti, dilihat aja perkembangannya. Masih beberapa bulan juga mereka kerja," imbuhnya.

Agus menyarankan agar Anies-Sandi lebih fokus dan tidak mengubah program yang sudah ada. Sehingga kalau sudah berjalan, program itu akan bermanfaat untuk masyarakat Jakarta.

"Yang sekarang kerjakan apa yang bermanfaat untuk masyarakat, jangan diubah, nanti mulai dari nol lagi. Belum tentu nanti diterima," tutupnya.

Sebelumnya, Sandi menegaskan jika Pemprov DKI tidak akan memberikan modal bagi warga atau calon wirausaha yang mengikuti pelatihan kewirausahaan OK OCE. Saat disinggung tentang janji kampanye, Sandi menyanggahnya.

"Kami dari awal sekali mengatakan bahwa pemprov tidak akan memberikan pemodalan, tapi akan memfasilitasi," tegas Sandi.


Sandi menjelaskan, bentuk fasilitas yang akan diberikan Pemprov DKI adalah melalui lembaga keuangan dan lembaga pembinaan yang berpotensi memodalkan. (kricom)

Post a Comment for "Hai Anies-Sandi ! Tolong Tepatilah Janji Kampanyemu"

Berlangganan via Email