Awak Media Panturapos Ikuti Road Show Jeep Media Gathering Tour Di Gunung Merapi


PANTURAPOS - Awak media dari Kota Kembang Bandung dan juga awak media dari Kabupaten Indramayu, baik media Elektronik, media masa maupun media online yang tergabung dalam MEDIA GATHERING, MEDIA TOUR 2017 Proyek PLTU 2 X 1000 MW, Unit Induk Pembangunan ( UIP ), Jawa Bagian Tengah 1, PLN ( persero ),( UIP PJB 1 ) Desa Sumuradem Kecamatan Sukra Kabupaten Indramayu, telah melepaskan rekan rekan awak media Rabu ( 20/12 ) route yang akan ditempuh Yogyakarta dan puncaknya di Gunung Merapi.
      
Dalam perjalanan berangkat dari lokasi pelepasan PLTU 1 Sukra- Indramayu menujuh Yogyakarta, dan rekan awak media istirahat di Hotel Gala, untuk selanjutnya pagi harinya Kamis ( 21/12 ), rekan awak media berangkat menujuh Gunung Merapi, setelah tiba dilokasih dengan mengunakan Bus Pariwisata, untuk selanjutnya rekan rekan media mengelilingi sekitar Gunung Merapi dengan menggunakan tujuh JEEP yang sudah disediakan, JEEP tersebut kira kira buatan tahun 40 an yang sudah dimodifikasih, sehingga kendaraan tersebut bisa melewati jalan yang terjal bebatuan.


Menurut Alfan Satori alias Dewa wartawan " Kamilah Pantura "dirinya sangat berterimakasi kepada pihak PLTU 1 Sukra - Indramayu yang telah memberangkatkan beberapa rekan media baik dari Bandung maupun Indramayu, ini merupakan moment penting untuk ajang silahturohmi dan saling bertukar pengalaman sesama awak media, dan Raod Show JEEP Media Tour 2017 ini merupakan pengalaman yang tidak bisa dilupakan, katanya. (SUWARTO)
Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.

Recent Post