Ajiib...!!! Kampanye Calwu H. Dulhadi Dihadiri Ribuan Masa Euy...


PANTURAPOS.COM - Dalam masa tahapan kampaye nomor urut satu ( 1 ) H.Abdul hadi yang diselenggarakan hari selasa ( 05/12 ) , cukup meriah dihadiri ribuaan masa pendukung dari 5 Dusun yakni, Dusun Kesan, Kandangsapi II, Pilangpayung, Karanganyar dan Kertawinangun Desa Salamdarma Kecamatan Anjatan Kabupaten Indramayu.
         
Dalam acara kampanye terasebut dihadiri pihak Muspika Kecamatan Anjatan dan panitia pemilihan kuwu, ribuaan masa pendukung nomor urut satu ( 1 ) H.Abdul hadi sangat antusias mengikuti jalannya acara kampanye tersebut dengan diiringi organ tunggal yang dipimpin Laling grup.

      
Menurut H. Abdul hadi dalam orasinya, mari bersama sama baik tua maupun muda jangan sampai lupa hari rabu tanggal 13 desamber 1017 untuk mengikuti pencoblosan dalam pelaksanaan pemilihan kuwu, jangan lupa coblos nomor satu ( 1 ) H.Abdul hadi dan mari kita sukseskan pemilihan kuwu ini dengan aman dan damai.
        

Beberapa warga Desa Salamdarma Kecamatan Anjatan, kami atas nama masyatakat Desa Salamdarma siap mendukung nomor urut satu ( 1 ) H.Abdul hadi karena beliau sangat dekat dihati rakyat dan kami semua pendukung H.Abdul hadi, siap memenagkan pemilihan kuwu nanti, kami setia dan tetep demen dukung H. Abdul hadi nomor urut satu ( 1 ) yes,ungkap beberapa warga. (SUWARTO)
Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.

Recent Post