Wiih...!!! Menjelang Kampanye Pilwu, Pengusaha Konveksi Kebanjiran Order

PANTURAPOS.COM - Konveksi N7 yang terletak diwilayah Bypass Pantura Patrol depan gudang Bulog akhir akhir ini kebanjiran order, pasalnya di Kabupaten Indramayu akan diselenggarakan Pilwu serentak, masing masing calon kuwu baik para simpatisannya kebanyakan memesan kaos, pemesanan kaos sendiri bisa mencapai ratusan bahkan ribuaan kaos untuk satu calon kuwu.
       
Menurut Norma Safrida saat bincang bincang dengan wartawan " panturapos.online " jumat ( 17/11 ) sang pemilik Konveksi N7 pemesanan kaos sendiri bukan saja para calon kuwu akan tetapi ada kaum nelayan seperti nelayan dari Desa Eretan Kecamatan Kandanghaur ada juga dari dinas terkait yang memesan kaos ataupun baju dan jas kesini, adapun pesanannya ada yang mencapai ratusan bahkan lebih dari itu, ungkapnya.
       

Hal senada juga disampaikan karyawan N7 Didin, kami bekerja dari pagi hingga sore hari, memang sekarang lagi kebanjiran order jadi banyak lemburan dan tentang harga konveksi N7 lebih murah dibandingkan dengan konveksi lain adapun peminatnya ada yang satu wilayah Kabupaten Indramayu ada juga dari wilayah wilayah lain bahkan ada juga dari Jakarta. (SUWARTO)
Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.

Recent Post