Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widih... PKS Puji Anies-Sandi Bisa Wujudkan Janji Kampanye

DETIKWARGA - Presiden Partai PKS, Muhammad Sohibul Imam berharap kepemimpinan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan-Sandiaga Uno dapat mengikuti suri tauladan Rasulullah Saw.

"Kebetulan malam ini kita peringati maulid Nabi Besar Muhammad. Dalam surat Al Ahzab ayat 21 dalam diri Rasul ada suri tauladan yang kita ikuti dalam segi kehidupan," katanya saat pidato tausyiah kebangsaan di Monas, Jakarta, Minggu (26/11/2017).

Secara Khusus PKS selaku partai pengusung berharap Anies-Sandi dapat memenuhi semua janjinya saat kampanye 2017 lalu.

"Sangat bahagia jika mereka bisa memenuhi janji kampanye. Dan malam ini mereka berdua memenuhi janjinya.
Semoga mereka bisa memenuhi janji yang lainnya terutama memajukan dan membahagiakan warga Jakarta," lanjutnya.

Untuk itu, lanjut Sohibul, jika Anies sandi mampu mewujudkan ayat 21 dari surat Al Ahzab, juga mewujudkan kota modern seperti Madinah yang selama ini terkenal menjadi kota modern pertama yang mengedepankan asas-asas keagamaan.

"Dan secara khusus kepada Anies-Sandi dapat meneladani Rasulullah dalam membangun masyarakat Madinah yang semua mengakui bahwa Madinah adalah negara modern pertama yang dibangun di atas prinsip ketuhanan juga prinsip kesetaraan di dalam masyarakat yang majemuk," ujar Sohibul.

Jakarta juga salah kota yg majemuk. Kalau Anies-Sandi bisa mencontoh yang dilakukan Rasul. Mereka berdua akan dapat menyaksikan Jakrta sebagai kota modern yanng memiliki kemajuan modern yang tidak kalah dengan bangsa lain. Di sisi lain mereka bisa bangun peradaban spritual," sambungnya.

Untuk itu, langkah Pemprov DKI dalam mengadakan Tausiyah Kebangsaan ini sebagai bentuk perwujudan salah satu janji Anies-Sandi saat kampanye dan juga perwujudan dari pelaksanaan surat Al Ahzab ayat 21 sehingga rasa syukur dan bahagia umat muslim tidak terputus untuk acara ini.

"Rasa syukur dan bahagia karena bisa melaksanakan kegiatan keagamaan setelah beberapa tahun tidak bisa. Sebab kali ini Monas sudah dibuka lagi. Ini sebagai pemenuhan janji dari Gubernur dan Wakil Gubernur," tutupnya.(kricom)

Post a Comment for "Widih... PKS Puji Anies-Sandi Bisa Wujudkan Janji Kampanye"

Berlangganan via Email