Warga Pantura Antusias Sambut Pasangan Ridwan Kamil Dan Daniel Mutaqien

PANTURAPOS.COM - Setelah Dewan Pimpinan Pusat ( DPP ), Partai Golkar menyatakan dukungannya kepada Ridwan Kamil dan Daniel Muttaqien untuk maju dalam Pemilihan Kepala Daerah Jawa Barat, kini masyarakat pantai utara ( Pantura ) menyambut baik pasangan tersebut termasuk beberapa element masyarakat diwilayah Kabupaten Indramayu.

Hal ini disampaikan beberapa tokoh masyarakat Pantura baik tokoh Agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan beberapa organisasi juga lembaga swadaya masyarakat ( LSM ) maupun element lainnya, saat bincang bincang dengan  wartawan '' panturapos online " beberapa hari yang lalu dengan element masyarakat pantura, kami atas nama warga Indramayu sangat bersyukur dengan diusungnya H. Daniel muttaqien untuk berpasangan dengan Ridwan Kamil maju dalam pemilihan gubernur Jawa Barat, ini merupakan suatu kehormatan bagi warga Pantura khususnya masyarakat Indramayu.
     

Dikatakan lebih lanjut, kami yakin masyarakat Pantura khususnya Ciayumajakuning dipastikan untuk suara beliau cukup signifikan karena bagaimanapun juga pastinya "milih sing ana wong deweke" dan semoga saja beliau ( H. Daniel Muttaqien Syaffiudin, ST ) terpilih menjadi wakil gubernur Jawa Barat, ini merupakan penghargaan bagi masyarakat Pantura , ungkap beberapa warga. (SUWARTO)
Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.

Recent Post