Setelah Hotel Alexis Ditutup, Eks Pekerja Asal Indramayu Pada Pindah Kemana Ya...???

PANTURAPOS.COM - Hotel Alexis yang beralamat dijalan RE Martadinata No: 1 Pademangan Ancol Jakarta Utara, akhir akhir ini ramai diperbincangkan, setelah resmi Hotel Alexsi ditutup oleh gubernur DKI Jakarta yang baru Anies Baswedan ini menjadi langkah awal yang mengejutkan bagi warga Jakarta.
     
Hotel Alexis yang merupakan surga dunia kini sudah tamat riwayatnya, bahkan sekarang ramai diperbicangkan bukan saja warga Jakarta tapi hampir diseluruh Nusantara, hotel tersebut merupakan hotel bagi kelas menengah keatas dan terdapat pula tempat esek esek bagi pria hidung belang, sedangkan jasa pelayanan birahi ada yang lokal maupun impor, taripnya pun dari satu juta lebih untuk lokal dan dua juta lebih untuk impor.
    
Menurut Mr X yang namanya minta dirahasiakan saat bincang bincang dengan wartawan " panturapos online " beberapa hari yang lalu, memang pengalaman kami waktu beberapa tahun lalu saat kami masih bekerja sebagai kaki tangan mucikari dijakarta, ada beberapa anak buahnya terutama anak Indramayu yang bekerja sebagai PSK dihotel Alexis itupun harus melalui seleksi jadi untuk kerja dihotel Alexis tidak mudah karena harus benar benar ceweknya yang wow pokoknya mirip artis. katanya. (SUWARTO)
Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.

Recent Post