Parah...!!! Pintu Masuk Kantor Telkom Haurgeulis Becek, Bikin Pengunjung Gagal Fokus

Kondisi jalan masuk Kantor Telkom Haurgeulis
PANTURAPOS.COM – Kantor layanan PT. Telkom Haurgeulis, yang terletak di Jl. Ahmad Yani Haugeulis saat ini kondisi pintu masuknya membuat pengunjung ‘gagal fokus’, pasalnya ketika pengunjung mau memasuki Kantor tersebut, jalan masuk pintu gerbangnya selalu becek dan tergenang air.

Menurut salah seorang pengunjung yang bernama Ibu Yuni (38), kepada Panturapos mengatakan, ia merasa aneh saja karena akses masuk menuju Kantor milik BUMN tersebut selalu becek dan tergenang ketika musim hujan, sehingga hal tersebut sangat menyulitkan bagi para pengunjung karena kondisi jalan masuknya licin.


Ketika Panturapos meninjau lokasi tersebut memang akses jalan pintu masuknya cukup memprihatinkan, karena jalanya selalu digenangi oleh air. Dan nampaknya hal tersebut sudah berlangsung cukup lama tanpa perhatian dari pihak pengelola Kantor milik BUMN tersebut. Sebagai tempat publik dan milik Pemerintah, sudah seharusnya pihak pengelola Kantor Telkom Haurgeulis memperhatikan kenyamanan dan keselamatan para pengunjungnya. (SDI)
Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.

Recent Post