Parah...!!! Infrastrukur Jalan Di Desa Bugel, Masyarakat Pada Ngeluh Tuh...

PANTURAPOS.COM - Kondisi infrastruktur jalan di Desa Bugel, Kecamatan Patrol, Kabupaten Indramayu, sungguh sangat memprihatinkan, pasalnya, sebagian besar sudah banyak terjadi kerusakan, dari mulai infrastruktur jalan milik Kabupaten hingga jalan milik desa (Gang desa).

Salah satu kerusakan yang masif terjadi di Jalan desa (Gang) Blok tengah. Kondisi jalan atau gang desa itu sudah banyak terjadi kerusakan, lapisan aspal sisa perbaikan dulu sudah banyak yang terkelupas dan hilang, hingga membuat beberapa warga setempat merasa kurang nyaman ketika berlalu lalang.

" Ini jalan desa apa kubangan kerbau, dari dulu sampe sekarang belum ada perbaikan - perbaikannya. " ucap salah seorang warga yang enggan ditulis jati dirinya, kepada PANTURA POS,  belum lama ini.

Dikatakan dia, kondisi infrastruktur yang rusak itu, imbasnya akan menghambat aktifitas warga, serta menghambat roda perekonomian desa.

Ditambahkan dia, dirinya sebagai warga Desa Bugel berharap, pihak Pemdes segera pro aktif untuk memperbaiki infrastruktur jalan di Desa Bugel secara keseluruhan, sehingga aktifitas warga bisa berjalan lancar.


" Tolong kepada Bapak Kuwu Desa Bugel. Segera benahi dan perbaiki infrastruktur jalan ini. Jangan sampai terjadi kerusakan yang cukup parah, ujung - ujungnya masyarakatlah yang jadi korban. Pemerintah pusat sudah menggelontorkan bantuan dana ADD dan DD, kenapa tidak secepatnya direalisasikan " tegas dia. (Mansur Kurdi)
Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.

Recent Post