Ngeri...!!! Jutaan Lembing Batu, Serang Warga Indramayu Barat

PANTURAPOS.COM - Hama lembing yang mirip walang sangit menyerang warga Indramayu Barat ( Inbar ), hama lembing tersebut disamping mengeluarkan bau tak sedap juga membuat badan gatal gatal dan merasakan rasa pedih dimata, hal tersebut mengganggu pengguna jalan terutama kendaraan roda dua.
      
Dibeberapa wilayah Indramayu Barat terpantau ditiga Kecamatan seperti Kecamatan Patro, Sukra, Anjatan dan dibeberapa kecamatan lainnya, hama lembing tersebut jumblahnya ribuaan bahkan bisa mencapai jutaan, hama lembing biasanya menyerang penduduk saat malam hari dan disaat musim panen  tiba.
    

Menurut pengguna jalan Marlina, dirinya saat mengendara motor dari Patrol menuju Anjatan badan terasa gatal gatal dan mata merasakan pedih padahal waktu masih sore sehabis magrib, hasil pantauaan wartawan " panturapos online" sepekan ini hama lembing sangat meresahkan warga bukan saja pengguna jalan tempat hiburan pasar malam juga seperti didesa Bugel Kecamatan Patrol dan dianjatan kurang pengunjung karena serangan hama lembing tersebut. (SUWARTO)
Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.

Recent Post