Ngeri...!!! Angin Puting Beliung Terjang Wilayah Indramayu Barat, Pertanda Apa Ini...??

PANTURAPOS.COM - Angin puting beliung menerjang beberapa Desa diwilayah Indramayu Barat seperti Desa cipedang, Kedungwungu, Salamdarma, Bugis Tua dan dibeberapa Desa lainnya di Inbar kejadian tersebut sekitar pukul 16.30 Wib, angin puting beliung yang disertai hujan lebat tersebut merusak beberapa rumah penduduk dan juga pepohonan banyak yang tumbang diterjang angin puting beliung, bukan itu saja aliran listrikpun padam karena keganasan angin puting beliung.
     
Menurut beberapa warga saat dimintai keterangan tentang kejadian anging puting beliung minggu ( 12/11 ), kejadian tersebut sangat mengagetkan warga karena hujan lebat disertai angin puting beliung secara tiba tiba merusak genteng atap rumah dan pohonpun banyak yang tumbang, ungkap beberapa warga.
     
Hal yang sama juga dikatakan Calim warga Desa Salamdarma kepada wartawan " panturapos online " kami sekeluarga kaget kerena angin puting beliung merusak atap rumah kami tapi alkhamdulilah tidak ada korban, katanya.
     
Sementara pantauan dilapangan yang berhasil dihimpun Awak media dibeberapa Desa ada beberapa rumah yang roboh seperti didesa Kedungwungu Kecamatan Anjatan tetapi rumah  yang roboh sudah ditinggal pemiliknya sampai berita ini diturunkan belum ada kabar tentang korban angin puting beliung.(SUWARTO)
Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.

Recent Post