Menjelang Hari Pencoblosan Pilwu, Aparat Keamanan Harus Waspadai Provokator

PANTURAPOS.COM - Menjelang hari pencoblosan yang beberapa hari lagi akan dilaksanankan dipemilihan kuwu ( Pilwu ) serentak di Kabupaten Indramayu yang jatuh pada hari rabu tanggal 13 Desember-2017, tentunya situasi sudah memanas dari masing masing pendukung calon kuwu.
      
Dalam penelusuran wartawan " panturapos, online " kebeberapa Desa yang akan menyelenggarakan pemilihan kuwu, situasi sudah memanas dari masing masing pendukung, yang dikawatirkan adanya provokator yang akan mengganggu jalannya pemilihan kuwu baik sebelum pencoblosan, hari pencobloson maupun sesudah pencoblosan, sehingga akan mengganggu stabilitas keamanan warga apalagi dengan tindakan tindakan yang anarkisme, ini yang perlu diwaspadai baik masyarakat, pihak penegak hukum dan intansi terkait sehingga pilwu serentak diwilayah Kabupaten Indramayu berjalan dengan sukses dan tampa ekses.
      

Dari hasil bincang bincang dengan beberapa warga dibeberapa wilayah yang berhasil kami rangkum rabu ( 29/11 ), kami mengharapkan  pemilihan kuwu di Kabupaten Indramayu ini berjalan dengan aman dan damai, jadi ikrar damai yang dilaksanakan dialun alun Indramayu beberapa waktu yang lalu yang dihadiri Bupati Hj. Anna Sophana, Kapolres Indramayu AKBP Arif fajarudin dan jajaran terkait, ini harus dijadikan jiwa sportif bagi semua calon kuwu dan juga harus dimaknai sebagai tanggungjawab bersama dalam menjaga keamanan dan ketertiban didesa masing masing jangan sampai ada pihak ketiga atau provokator yang akan memamfaatkan situasi pemilihan kuwu tersebut. (SUWARTO)
Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.

Recent Post