Banner

Sunday, November 19, 2017

Maman Imanul Haq Siap Dampingi Emil Di Pilgub Jabar

DETIKWARGA.COM - Anggota Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) DPR RI Maman Imanul Haq menyatakan kesiapannya mendampingi Ridwan 'Emil' Kamil sebagai wakil gubernur di Pilkada Jabar 2018.

"Saya siap meningkatkan elektabilitas Ridwan Kamil dalam pilgub Jabar mendatang," tegas Maman di Cirebon, Jawa Barat, Minggu (19/11). Saat ini diakui Maman elektabilitas Emil terus mengalami peningkatan. Kondisi tersebut harus didukung pula dengan calon wakil gubernur yang juga memiliki tingkat elektabilitas yang tinggi.

Maman mengaku sudah mendapatkan dukungan dari berbagai elemen di Jabar dan memiliki sejumlah program yang akan diimplementasikan saat mendampingi Emil kelak. "Terutama untuk meningkatkan pariwisata di Jabar," tegasnya.

Pariwisata saat ini merupakan penyumbang devisa terbesar setelah kelapa sawit. Potensi pariwisata di Jabar, terutama yang di pesisirnya sangat tinggi. "Semua harus dikembangkan untuk bisa meningkatkan pendapat Jabar," tegas Maman.


Maman mengungkapkan PKB menominasikan sejumlah kadernya untuk mendampingi Emil. Dalam posisinya sebagai Wakil Ketua Lembaga Dakwah Nahdlatul Ulama (LDNU), Maman optimistis bakal mendapat banyak dukungan.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Latest News

Back to Top