Ladalah...!!! Tempat Mesum Pantura Ditutup, Warung Remang – remang Tumbuh Subur Di Tanah Perhutani Gantar

PANTURAPOS.COM - Penggusuran warung remang remang ( Warem ) disepanjang jalur pantura tepatnya dikecamatan Kandanghaur dan Kecamatan Patrol sudah rata dengan tanah begitu juga dengan penutupan warem diwilayah Desa Cilandak dan Desa Sukra Wetan hal tersebut demi mewujudkan Indramayu  Religius, Maju, Mandiri dan Sejahtera. ( Remaja ).

Disepanjang jalur pantura tepatnya didua Kecamatan antara Patrol dan Kandanghaur tersebut sudah tidak nampak lagi termasuk wilayah lainnya, tetapi ada yang beda diwilayah kecamatan Gantar tepatnya Desa Baleraja telah menjamur tempat tempat maksiat, warung remang remang disepanjang jalur Hargeulis menujuh arah Bantarwaru tersebut disamping menjual miras terdapat juga pekerja sek komersial ( PSK ), apalagi  lahan yang digunakan untuk membangun warung remang remang ternyata milik Perhutani.
     

Menurut beberapa warga Desa Baleraja saat bincang bincang dengan Awak Media " panturapos online " beberapa hari yang lalu, seharusnya dari dini pihak Muspika memberikat peringatan dan kalau masih membandel harus segera ditutup jangan sampai menjalar dan akhirnya bertambah banyak, yang kami kawatirkan ada eksodus dari Wilayah Pantura kewilayah Baleraja, kami mohon kepada pihak terkait agar menutup warung remang remang ( Warem ) tersebut, ungkap beberapa warga. (SUWARTO)
Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.

Recent Post