Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Awas...!!! Aksi Reuni 212 Bisa Menjadi Aksi Gulingkan Jokowi...?

DETIKWARGA - Tim Pembela Demokrasi Indonesia (TPDI) menilai aksi reuni akbar 212 yang akan berlangsung pada hari Sabtu mendatang, sangat kental dengan aroma politik. Bahkan TPDI menuding, kegiatan yang diklaim akan melibatkan 1 juta tokoh itu adalah ajang untuk menumbangkan Joko Widodo di 2019.

Koordinator TPDI Petrus Salestinus melihat hal ini dari sejumlah tokoh-tokoh penggagas yang dikenal sebagai kubu oposisi.

"Ini sudah jelas ada tokoh politik yang membekingi. Sebagai ajang mereka unjuk keuatan, bahwa massa yang mereka miliki masih ada," tutur Petrus kepada Kricom di Jakarta‎, Senin (27/11/2017).

Menurut Petrus, ‎mereka ingin menunjukkan bahwa mereka masih mempunyai posisi yang eksis di mata masyarakat.

"Kalau dibilang tak ada sama sekali dan murni kegiatan agama, itu tak mungkin," tambahnya.

Bahkan, Petrus yakin diantara sejumlah tokoh yang hadir, ada yang memiliki ambisi pribadi.


"Bisa juga untuk kepentingan legislatif. Siapa tahu ada yang mau jadi caleg. Jadi menunjukkan eksistensi mereka sebagai tokoh yang mempunyai jaringan massa yang solid," tutupnya. (kricom)

2 comments for "Awas...!!! Aksi Reuni 212 Bisa Menjadi Aksi Gulingkan Jokowi...?"

  1. Halo semuanya, Nama saya Siska wibowo saya tinggal di Surabaya di Indonesia, saya seorang mahasiswa, saya ingin menggunakan kesempatan ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman untuk sangat berhati-hati karena ada banyak perusahaan pinjaman penipuan dan kejahatan di sini di internet , Sampai saya melihat posting Bapak Suryanto tentang Nyonya Esther Patrick dan saya menghubunginya melalui email: (estherpatrick83@gmail.com)

    Beberapa bulan yang lalu, saya putus asa untuk membantu biaya sekolah dan proyek saya tetapi tidak ada yang membantu dan ayah saya hanya dapat memperbaiki beberapa hal yang bahkan tidak cukup, jadi saya mencari pinjaman online tetapi scammed.

    Saya hampir tidak menyerah sampai saya mencari saran dari teman saya Pak Suryanto memanggil saya pemberi pinjaman yang sangat andal yang meminjamkan dengan pinjaman tanpa jaminan sebesar Rp200.000.000 dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau tekanan dengan tingkat bunga rendah 2 %. Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa rekening bank saya dan menemukan bahwa nomor saya diterapkan langsung ditransfer ke rekening bank saya tanpa penundaan atau kekecewaan, segera saya menghubungi ibu melalui (estherpatrick83@gmail.com)

    Dan juga saya diberi pilihan apakah saya ingin cek kertas dikirim kepada saya melalui jasa kurir, tetapi saya mengatakan kepada mereka untuk mentransfer uang ke rekening bank saya, karena saya berjanji bahwa saya akan membagikan kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres atau penundaan.

    Yakin dan yakin bahwa ini asli karena saya memiliki semua bukti pemrosesan pinjaman ini termasuk kartu ID, dokumen perjanjian pinjaman, dan semua dokumen. Saya sangat mempercayai Madam ESTHER PATRICK dengan penghargaan dan kepercayaan perusahaan yang sepenuh hati karena dia benar-benar telah membantu hidup saya membayar proyek saya. Anda sangat beruntung memiliki kesempatan untuk membaca kesaksian ini hari ini. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman, silakan hubungi Madam melalui email: (estherpatrick83@gmail.com)

    Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya di (siskawibowo71@gmail.com) jika Anda merasa kesulitan atau menginginkan prosedur untuk mendapatkan pinjaman

    Sekarang, yang saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran pinjaman bulanan yang saya kirim langsung ke rekening bulanan Nyonya seperti yang diarahkan. Tuhan akan memberkati Nyonya ESTHER PATRICK untuk Segalanya. Saya bersyukur

    ReplyDelete

Berlangganan via Email