Alhamdulillah...Bupati Anna Sophana Berikan Bantuan Untuk Korban Angin Puting Beliung

PANTURAPOS.COM - Kejadian bencana alam angin puting beliung yang terjadi senin ( 13/11 ) diwilayah Indramayu Barat langsung direspon Bupati Indramayu Hj. Anna. Sophanah, kedatangan Bupati selasa ( 14/11 ) tersebut disambut antusias warga korban angin puting beliung, dalam kunjungannya Bupati yang didampingi jajaran Muspida Kabupaten Indramayu juga dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah ( PBPD ) dan  PMI Kabupaten, Bupati Indramayu Hj. Anna.S, memberikan bantuan kepada korban anging puting beliung.
       
Bantuan tersebut berupa sembako dan uang tunai dan diterima langsung oleh keluarga korban,dari hasil penelusuran " panturapos.com online "  kejadian angin puting beliung diwilayah Indramayu Barat mengakibatkan kerusakan kurang lebih 249 rumah yang tersebar di 5 Desa diantaranya Desa Mekarjati Kecamatan Hargeulis kurang lebih 127 rumah, sedangkan 122 rumah tercatat dibeberapa Desa seperti Desa Lempuyang, Salamdarma, Kedungwungu dan Bugis Tua Kecamatan Anjatan Kabupaten Indramayu.
       
Menurut beberapa warga Mekarjati juga beberapa warga Bugis Tua, kami sangat berterimakasih kepada Ibu Bupati atas segala bantuan yang diberikan kepada kami, kami juga mengucapkan banyak terimakasih kepada Pemerintah Desa, pihak Muspika beserta jajarannya dan warga masyarakat yang sama sama membantu kami.
       

Lebih dalam dikatakan Kuwu Bugis Tua Kecamatan Anjatan Moh. Asep " kami atas nama masyarakat Desa Bugis Tua mengucapkan banyak terimakasih kepada Bupati Indramayu Hj. Anna. Sophanah dan juga jajaran terkait yang telah membantu masyarakat kami yang  tertimpah musibah angin puting beliung mudah mudah atas bantuan semua pihak amal ibadahnya diterima disisimu, ya Robb dan kami semua yang mendapat musibah diberi ketabahan dan kesabaran, katanya. (SUWARTO)
Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.

Recent Post