Alamak...!! Musimnya Hujan, Pantai Plentong Ujunggebang Sepi Wisatawan

Wisatawan dari Indramayu di Pantai Plentong
PANTURAPOS.COM - Pantai plentong Desa Ujunggebang Kecamatan Sukra Kabupaten Indramayu biasanya ramai pengujung apalagi hari libur seperti hari minggu dan hari hari lainnya, pengunjung yang datang bukan saja dari Indramayu tetapi dari Kabupaten lain juga banyak yang datang, demi melihat keindahan pantai tersebut, seperti Kabupaten Subang maupun Sumedang.
     
Destinasi wisata alam pantai plentong sendiri merupakan kebanggan warga pantura khususnya wilayah Kecamatan Sukra, keindahan pantai terlihat jelas apabila pengujung pagi pagi datang kepantai plentong, disamping suasana yang sejuk matahari diufuk timur akan keluar seakan akan dari dasar lautan dan kemungkinan nama plentong sendiri dalam bahasa Jawa, plentong artinya keluarnya matahari atau cahaya sinar dari matahari tersebut.
     

Menurut pengujung pantai plentong Marlinah ( 42 Th ) saat bicang bincang sama Awak media " panturapos online " minggu ( 12/11 ) dirinya sering rekreasi kelaut Ujunggebang disamping biayanya terjangkau jarak tempu perjalananpun dekat hanya satu jam dari Kampung saya kesini, tapi sekarang musim penghujan para pengujungpun sepi buktinya sekarang, cuman beberapa orang saja yang datang, biasanya kalau hari minggu banyak sekali pengunjungnya baik dari Indramayu maupun dari Kabupaten lain, katanya.(SUWARTO)
Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.

Recent Post