Wow...!!! Calon Kuwu Dari Indramayu Berbondong – bondong Ke Maqom Mbah Kuwu Sangkan

PANTURAPOS.COM - Makam Mbah Kuwu Sangkan yang terletak didaerah Cirebon Girang Kecamatan Talun akhir akhir ini ramai dikunjungi calon kuwu, kebanyakan yang datang dari Wilayah Kabupaten Indramayu, karena diindramayu sendiri akan digelar Pilwu serentak dari 30 Kecamatan 138 Desa yang akan menyelenggarakan pesta Demokrasi.
      
Persaingan dalam memperebutkan kursi orang nomor satu didesanya tidak terlepas dari hal hal yang berbau mistik maupun klenik kebanyakan calon calon kuwu mendatangi beberapa orang pintar maupun paranormal bahkan ada yang kepantai selatan untuk mendapatkan wangsit dan juga kemakam makam keramat.
      

Menurut penuturan calon kuwu yang namanya minta dirahasiakan kepada wartawan " panturapos online " beberapa hari yang lalu, memang kami tak dipungkiri kami pernah ziarah kepetilasan makam Mbah Kuwu Sangkan, tetapi kami tetap meminta kepada Allah yang maha Agung kalau kemakam Mbah Kuwu itu hanya sare'at saja hakekatnya tatap saja Allah yang maha memiliki, dan kami juga bertemu sama calon calon Kuwu dari wilayah yang sama yakni wong dermayu karena tujuaan kita juga sama, jadi hal tersebut semuanya kita kembalikan kepada yang maha memiliki ( Allah SWT ), katanya.( SUWARTO)
Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.

Recent Post