Weleh...!!! Menjelang PILWU Serantak, Paranormal Banyak Order Dari Para Calwu

PANTURAPOS.COM - Pemilihan kuwu serentak yang akan diselenggarakan diwilayah Kabupaten Indramayu kini sudah memasuki tahapan nomor urut, dan persaingan juga sudah terlihat jelas demi menarik simpati warga dengan berbagai macam cara yang mereka gunakan.

Dalam pelaksanan pemilihan kuwu tersebut calon kuwu ( calwu ) tentunya akan mendatangi orang pintar atau paranormal untuk memenangkan dalam pertarungan demi menduduki orang nomor satu didesanya.
      

Menurut paranormal asal Desa Patrol Kecamatan Patrol yang namanya minta dirahasiakan beberapa hari yang lalu menuturkan kepada wartawan " panturapos online " dirinya sering didatangi sama calon calon kuwu untuk diminta bantuaanya agar dalam pemilihan nanti mereka dapat memenangkan pemilihan tersebut, adapun biaya tarif kami tidak menargetnya yang penting sukses dulu nanti juga ada imbal baliknya, katanya. (SUWARTO)
Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.

Recent Post