Tokoh Agama Harapkan, Gubernur Jawa Barat Yang Akan Datang, Konsen Membangun Pendidikan Berbasis Pesantren

PANTURAPOS.COM - Pemilihan Kepala Daerah di Jawa Barat  akan diselenggarakan beberapa bulan lagi, tentunya semua kandidat yang akan maju dalam pemilihan tersebut sudah ancang ancang siapa yang akan mendampingi sebagai wakilnya dalam pemilihan gubernur nanti, salah satunya adalah putra terbaik pasundan yakni Ridwan Kamil yang akan berpasangan dengan putra terbaik pantai utara ( Pantura ), H. Daniel Mutaqien Syafiuddin ST, hal tersebut sudah mendapat lampu hijau dari Setya Novanto yang merupakan Ketau DPP Partai Golkar, sehingga kami yakin kedua pasangan tersebut akan mendongkrak pemilih dikedua wilayah baik pasundan maupun pantura.
       
Lebih dalam dikatakan Moh. Kosim Pasya SAg senin ( 30/10 ) kepada wartawan " Panturapos online " yang dikenal sebagai tokoh Agama diwilayah B2MS ( Bugis Raya, Bugis Tua, Mangunjaya dan Salamdarma ) Kecamatan Anjatan Kabupaten Indramayu, kami yakin RK jadi berpasangan dengan DMS Insya Allah apa yang diinginkan pasti dapat terwujud tinggal kita sebagai masyarakat pantura banyak banyak berdoa agar apa yang dicita citakan dapat terlaksana, adapun untuk suara beliau kami belum bisa memastikan berapa persennya tetapi kami yakin mereka berdua merupakan kader kader terbaik diwilayah Jabar ini dan keduanya merupakan berpaduaan dua sejoli yang akan bisa merubah Jawa Barat kearah yang lebih baik lagi.
      

Harapan kami apabila RK-DMS terpilih lebih tingkatkan lagi bidang sektor pendidikan Agama sehingga bidang keagamaan diwilayah khusus pantura dapat ditingkatkan, dengan memperbanyak pondok pondok pesantren sehingga pendidikan formal dan pendidikan Agama dapat bersinergi dengan demikian akan terjalin rasa persaudaraan diantara sesama umat muslim dan mempererat tali silahturohmi sesama umat Mukhamad hal ini akan menciptakan rasa kedamaiaan diantara sesama, katanya.(SUWARTO)
Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.

Recent Post