Menjelang Pilwu Serentak, Pemkab Indramayu Harus Berani Berantas Miras

PANTURAPOS.COM - Perda minuman keras ( miras )  No 15/2006 harus benar benar ditegakan, karena ini sumber masalah sosial dimasyarakat apalagi menjelang pemilihan kuwu serentak, dengan ditegakannya Perda miras tersebut diwilayah hukum Polres Indramayu akan berdampak positif terhadap pelaksanaan pemilihan kuwu yang akan digelar serentak pada tanggal 13 Desember 2017 mendatang.

Menurut beberapa warga Desa Salamdarma Kecamatan Anjatan saat dijumpai wartawan " Panturapos online " beberapa waktu yang lalu, kami sangat resah karena ada saja baik anak muda maupun pendukung calon kuwu tertentu yang mabuk minuman keras, kami mohon kepada pihak penegak hukum agar minuman keras segera diberantas, apalagi sekarang ini menjelang pemilihan kuwu, yang kami khawatirkan akan menimbulkan komplik sesama pendukung dengan didorong miras tadi, sekarang saja sudah banyak yang mabuk mabukan sehingga membikin gaduh dan resah warga sekitar.

Dikatakan lebih lanjut kami mohon kepada Kapolsek Anjatan sudi kiranya memberantas minuman keras baik ditoko toko maupun diwarung warung, jangan sampai pemilihan kuwu ini tercoreng dengan adanya konflik dimasyarakat sehingga mengganggu jalannya pelaksanaan pilwu, apalagi sekarang ini situasi sudah memanas kami atas nama masyarakat Desa Salamdarma Kecamatan Anjatan menginginkan pemilihan kuwu ini yang aman dan damai demi kepentingan bersama sehingga Demokrasi berjalan lancar dengan rasa persaudaraan dan kebersamaan, ungkap beberapa warga. ( Tim )



Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.

Recent Post