Ladalah...!!! Gara – gara Uang Seratus Ribu, Pendukung Calon Kuwu Tampar Dan Cekik Warga

PANTURAPOS.COM - Situasi menjelang pemilihan Kepala Desa ( kuwu ) yang akan dilaksanakan secara serempak pada hari rabu tanggal 13 Desember 2017 diwilayah Kabupaten Indramayu rupanya situasi sudah memanas, hal tersebut sudah terbukti terjadi diwilayah Kecamatan Anjatan tepatnya didesa Salamdarma.

Berdasarkan pengakuan dari korban berinisial TL saat memberikan keterangan kepada wartawan  " panturapos online  " rabu ( 11/10 ) dirinya diberi uang dari calon kuwu ( calwu ) Rp. 100.000 ( seratus ribu rupiah ), korban yang sehari hari sebagai kuli serabutan tersebut, diduga memihak kepada calon kuwu yang lain, sehingga pendukungnya yang berinisial KS ( pelaku ) warga Dusun Kandangsapi 2 Desa Salamdarma menampar dan memukul wajah sikorban bukan itu saja merasa kurang puas pelakupun mencekik leher korban, tuturnya.

Dalam perkara kasus tersebut kini sudah dilaporkan kepihak penegak hukum yakni Polsek Anjatan dan tersangka bisa dikenakan pasal 352 ( penganiyaan ringan ) KUHP, dengan acaman pidana penjara paling lama tiga bulan.


Menurut beberapa warga Salamdarma dirinya berharap agar pihak kepolisiaan  bertindak cepat dan tegas karena bagimanapun juga dikawatirkan akan menjadi komplik horisontal antara sesama para pendukung sehingga akan mengganggu dan membikin ricuh jalannya pemilihan Kepala Desa, kami semua warga mengharapkan pilwu ini berjalan aman dan damai dan tidak ada gejolak dimasyarakat,ungkap beberapa warga. (tim)

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.

Recent Post