Hore...!!! Desa Bugis Terima Bantuan Mobil Siaga Dari Pemkab Indramayu

PANTURAPOS.COM - Pemeritah Desa Bugis Kecamatan Anjatan Kabupaten Indramayu, telah menerima bantuaan dari Pemerintah Kabupaten berupa satu unit jenis minibus merk suzuki APV warna hitam, mobil siaga desa ( MSD ), tersebut diterima beberapa hari yang lalu.
     
Kuwu Bugis H. Ato Sunarto saat ditemui wartawan " panturapos online" dikantor Desanya ( 16/10 ) mengatakan, kami atas nama pemerintah Desa mengucapkan banyak terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Indramayu khususnya kepada bupati Hj. Anna sophanah yang telah memberikan bantuan berupa mobil siaga desa, mobil siaga ini dapat menjadi solusi apabila ada kebutuhan warga yang  mendesak dan kami juga akan merawat mobil siaga ini dengan baik karena bisa jadi mobil siaga tersebut oprasionalnya 24 jam, hal ini demi kepentingan masyarakat, ungkapnya.


Dikatakan beberapa warga, kami masyarakat Desa Bugis sangat senang sekali Desa kami mendapat bantuaan mobil, jadi kalau ada apa apa baik orang sakit, maupun ibu ibu mau melahirkan kami sudah tidak menyewa mobil lagi karena ada mobil siaga inikan demi kepentingan warga,dan mobil siaga tersebut sebagai fasilitas oprasional yang disediakan untuk memberikan pelayanan terhadap warganya, tutur beberapa warga. (SUWARTO)
Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.

Recent Post