Busyet...!!! Ada Calon Kuwu Yang Rekrut Preman Jadi Kadernya

PANTURAPOS.COM - Pemilihan Kepala Desa ( Kuwu ) yang sebentar lagi akan dilaksanakan secara serentak diwilayah Kabupaten Indramayu tepatnya pada tanggal 13 Desember 2017 tentunya sangat dinanti nantikan masyarakat Indramayu karena pesta Demokrasi ini akan meriah dan kita semua sebagai warga Indramayu sangat mengharapkan jalannya Pilwu tersebut berjalan dengan sukses dan tampa ekses.
      
Menurut pemerhati Pilwu Yanto Suwarto saat bincang bincang dengan wartawan " panturapos online " Minggu ( 29/10 ), sekarang ini pemilihan kuwu kususnya diwilayah Dapil VI ada calon Kuwu yang merekrut para kadernya yang sok jagoan alias preman kampung apalagi calon kuwunya mendukung untuk membikin kegaduhan, sehingga masyarakat merasa tertekan dengan gaya preman kampung tersebut ditambah dengan minuman minuman yang berbau alkohol.
    

Dikatakan juga beberapa warga" kami mohon kepada pihak penegak hukum menjelang pemilihan kuwu diwilayah hukum Polres Indramayu agar Knalpot Ressing dan juga minuman yang mengadung Alkohol  agar secepatnya dirazia sehingga tidak mengganggu jalannya pesta Demokrasi dan kami menginginkan pilwu ini berjalan dengan aman dan nyaman, dan juga aturan tentang Perda minuman keras ( miras ) 15/2006 dapat ditegakkan apalagi dengan Visi Indramayu Remaja ( Religius, Maju, Mandiri dan Sejahtra ), ungkap beberapa warga. (SUWARTO)
Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.

Recent Post