AMPG Kecamatan Kandanghaur Siap Digarda Terdepan Dukung Daniel

PANTURAPOS.COM - Mukhamad Jeni Reza adalah Ketua Angkatan Muda Partai Golkar ( AMPG ) wilayah Kecamatan Kandanghaur Kabupaten Indramayu, kami sebagai sayap partai golkar kami siap sebagai garda terdepan untuk mendukung H. Daniel Mutaqien Syafiuddin ST, seandainya beliau jadi berpasangan dengan Ridwan Kamil ini merupakan dua kekuatan yang sangat dasyat karena putra terbaik pantura akan berduet dengan putra terbaik wilayah pasundan ini merupakan kekuatan besar untuk Pemilihan Kepala Daerah di Jawa Barat ini.
     
Saat dijumpai wartawan " panturapos online " kamis ( 19/10 ) dirinya mengatakan, untuk suara di Jawa Barat prediksi kami kurang lebih diatas eman puluh persen, dengan perolehan eman puluh saja sudah pasti beliau ini sudah bisa memimpin Jabar, apalagi masyarakat Pantura maupun Pasundan keduanya sudah sangat dikenal diwilayahnya masing masing ini merupakan kolaborasi yang sangat apik dalam tatanan perpolitikan di Jawa Barat ini.
     

Harapan kami seandainya beliau terpilih wujudkan Jabar yang lebih maju lagi dari semua sektor pembangunan baik pembangunan fisik maupun non fisik, ciptakan silih asah, silih asih sehingga terciptalah kedamaiaan dan kerukunan di Provinsi Jawa Barat ini dan Jabar menjadikan contoh Provinsi Provinsi lain dinusantara, katanya. (SUWARTO)
Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.

Recent Post