Wujudkan Indramayu Bebas Prostitusi, Warung Remang – remang Di Indramayu Barat Digusur

PANTURAPOS.COM - Akhir akhir ini Pemerintah Kabupaten Indramayu terus giat melaksanakan pembongkaran warung remang remang khususnya diwilayah Indramayu bagiaan Barat ( Inbar ) , beberapa bulan yang lalu tepatnya didaerah Kecamatan Kandanghaur dan Kecamatan Patrol yang berada disepanjang jalur pantura seperti Blok Gayong, Legok, Kalianyar Desa Sukahaji Kecamatan Patrol dan Kaliayar, Kalimenir Desa Kertawinangun Kecamatan Kandanghaur Kabupaten Indramayu beberapa Warung Remang Remang ( Warem ) dibongkar petugas Satpol PP dan beberapa jajaran terkait.
        
Kini giliran Warung remang remang Cetol yang berada di Kecamatan Gabus wetan tepatnya di Desa Drunten kulon kamis ( 14/09 ) mendapat giliran pembongkaran, pembongkaran tersebut berjalan dengan aman tidak ada perlawanan dari pemilik warem karena sebelum pembongkaran pemilik warem sudah diberi surat pemberitahuan atau surat peringatan dari dinas terkait.
      
Menurut beberapa komentar warga kepada wartawan "panturapos online" kami sangat bertrimakasi kepada Pemkab Indramayu karena selama ini prostitusi di Kabupaten Indramayu sudah sangat memprihatinkan, untuk itu kami sangat mendukung sekali dengan adanya pembongkaran warem dibeberapa wilayah akan tetapi jangan sampai ada tebang pilih, kalau mau diberantas ya harus semuanya. Ungkap beberapa warga.
    

Dari hasil pantauaan wartawan " panturapos online" ada beberapa wilayah yang saat ini belum dibongkar atau masih beroprasi seperti CI ( cilege indah ) kecamatan Gantar, arah Cilandak-Kedungdawa Kecamatan Sukra tempat tempat tersebut masih saja buka, penyakit masyarakat atau Pekat diwilayah hukum Kabupaten Indramayu ini harus segera diakhiri dengan menutup semua lokalisasi tempat tempat prostitusi sehingga menjadikan Indramayu yang Religius, Maju, Mandiri dan Sejahtra ( REMAJA ). (SUWARTO)
Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.

Recent Post