Wow...!!! Ada Timbunan Aspal Di Desa Salamdarma, Punya Siapa Ya...

Timbunan Aspal Di Desa Salamdarma, Kecamatan Anjatan
PANTURAPOS.COM - Temuaan timbunan aspal yang diduga milik pemerintahan Desa Salamdarma yang disimpan dipekarangan salah seorang warga yang bernama Rakiman didusun Kesan sebanyak 78 drum, hasil ivestigasi Dewan Pimpinan Cabang ( DPC ) Lembaga Swadaya Masyarakat ( LSM ) Pemantau Kinerja Aparatur Negara -Indonesia ( PENJARA-INDONESIA ) sudah sepatutnya mempertanya tentang temuan aspal tersebut kepada Pemdes Salamdarma.ungkap Ketua LSM PENJARA Waryono.
        
Dikatakan lebih lanjut, dirinya sudah mempertayakan tentang timbunan aspal kepada Pemdes Salamdarma, menurut bendahara Desa ( Kaur Keuangan ) Taslim pembelian aspal tersebut dibeli dari dana talangan, seharusnya Pemerintah Desa menjelaskan kepada masyatakat pembeliaan aspal tersebut apakah dananya dari Dana Desa ( DD ) atau dari anggara APBdes, ini perlu penjelasan dari kuwu Salamdarma H. Lili Muslikh,kata Waryono.
       

Menurutnya penemuaan timbunan aspal tersebut sudah kami laporkan kepada pihak Inspektorat sehingga dalam kasus ini mendapat perhatiaan khusus dari pihak yang berwenang, dan kami juga sudah berkoordinasi dengan Dewan Pimpinan Daerah ( DPD ) LSM PENJARA-INDONESIA di Jawa Barat untuk ditindaklanjuti sehingga ada keterbukaan dari Pemerintah Desa tentang penggunaan Anggaran, apalagi pembeliaan aspal tersebut, saat Dana Desa tahap pertama turun, dikawatirkan penyalah gunaan anggaran demi kepentingan pribadi ini yang menjadi kecurigan kami, katanya. (Team)
Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.

Recent Post