Walah...!!! PILWU di Kecamatan Anjatan Sepi Peminat, Ada Apa Ya...

PANTURAPOS.COM - Pemilihan Kepala Desa yang akan diselenggarakan pada hari rabu tanggal 13 Desember 2017 mendatang tentunya akan meria, karena pemilihan Kuwu tersebut secara serentak dikabupaten Indramayu, diikuti 138 Desa dari 30 kecamatan.
       
Dari sekian Desa tentunya calon kandidat setiap Desanya ada yang melebihi batas dan harus ada seleksi maksimal lima orang calon untuk maju dalam pemilihan kepala Desa ( Kuwu ), dari beberapa Kecamatan dikabupaten Indramayu menurut pantauan wartawan " panturapos online " peminat yang kurang dalam mendaftarkan diri untuk bersaing dipilwu tersebut terutama diwilayah dapil enam yaitu diwilayah Kecamatan Anjatan yakni Desa Cilandak Kidul, calonnya ada tiga, Desa Kedungwungu calonnya ada tiga, Desa Wanguk calonnya ada dua dan Desa Salamdarma calonnya ada dua, hal ini beda dengan wilayah wilayah Kecamatan lain dikabupaten Indramayu.
        

Menurut beberapa keterangan warga yang berhasil dihimpun " wartawan panturapos " beberapa hari yang lalu, memang pendaftaran gratis tetapi biaya untuk menarik simpati para pemilih harus mengeluarkan biaya ratusan juta rupiah, salah satu contoh didesa Salamdarma Kecamatan Anjatan persaingan sudah ketat, padahal waktu masih lama jadi para peminat untuk mendaftarkan diri pikir pikir dulu kemungkinan dana untuk mengaet masyarakat perlu dana ratusan juta bahkan bisa mencapai milyaran rupiah.Ungkap beberapa warga. (Suwarto)
Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.

Recent Post