Pembangunan Kantor Desa Cipancuh, Termegah Di Indramayu

PANTURAPOS.COM - Pembangunan Kantor Kuwu Desa Cipancuh Kecamatan Haurgeulis Kabupaten Indramayu sangat megah dibandingkan dengan Kantor Desa lainnya diwilayah Kabupaten Indramayu dengan menghabiskan dana milyaran rupiah, saat Wartawan Panturapos online mau mengkomfirmasi Kuwu Desa Cipancuh, Wawan Sip dan Sekdes pun tidak  berada dikantor.

Hasil bicang bincang Wartawan panturapos online dengan Kaur Perencanaan, Cato Hadinata beberapa waktu yang lalu dikantor Desanya mengatakan" kalau pencetus ide awal pembangunan Balai Desa ini kami kurang tau, yang tau Pak Kuwu, adapun luasnya kira kira kurang lebih panjang 50 M, lebar 25 M, dana yang digunakan untuk pembangunan tersebut berasal dari bantuan Pemerintah Pusat, Pemerintah  Daerah dan juga dari dana Pak Kuwu sendiri.


Dikatakan lebih lanjut, Kantor Desa dibangun sejak awal tahun 2016,adapun ruangannya ada sepuluh ruangan untuk berapa semen atau geranit kami juga kurang tau karena pembangunan tersebut bertahap, untuk ruangan pa kuwu kurang lebih  tujuh atau enam meter persegi dan ber AC dan juga didalamnya ada kamar kecil dan tempat istirahat,untuk kamar kecil ( WC ) ada tiga ruangan adapun dana anggaran untuk pembangunan kantor desa tersebut mencapai Rp 2,4 Milyar dan sekarang kira kira baru tujuh puluh persen, tinggal tiga puluh persen lagi Kantor Desa Cipancuh ini sudah selesai pembangunannya"tuturnya. (SUWARTO)
Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.

Recent Post