Para Tokoh Indramayu Elukan Pasangan Ridwan dan Daniel

PANTURAPOS.COM - Duet pasangan yang akan bersaing dipemilihan gubernur di Jawa Barat priode tahun 2018- 2023, antara Ridwan Kamil yang akan menggandeng H. Daniel Mutaqien tentunya merupakan kekuatan besar dalam Pilkada nanti, karena kedua pasangan tersebut atau Jasun ( Jawa- Sunda ) mempunyai basis masing masing, Ridwan Kamil mempunyai basis pemilih di Daerah Parahiyangan  ( Pasundan ) sedangkan H.Daniel mempunyai basis di Daerah Pantai utara ( Pantura ).

Lebih lanjut dikatakan Daryono. SE. saat bincang bincang dengan wartawan " panturapos online " beberapa hari yang lalu, apabila ini benar benar terjadi maka kolaborasi pasangan tersebut saya yakin akan merai suara yang signifikan artinya nanti dalam pemilihan tentunya akan bisa mengalahkan kandidat kandidat lain, ada kemungkinan besar Paslon tersebut sangat diperhitungkan sama Paslon Paslon yang lain, untuk suara beliau prediksi saya bisa mencapai sekitar tujuh puluh persen suara.

Harapan saya andaikata beliau terpilih ( H. Daniel ) harus banyak turun kelapangan atau blusukan ketingkat bawah sehingga aspirasi arus bawah bisa langsung didengar sama pemimpinnya, sehingga keluhan keluhan masyarakat bisa dijadikan acuaan dalam pelaksanaan pembangunan yang berbasis kemasyarakatan, adapun sektor sektor yang lain nanti juga berjalan sesuai aturannya  apalagi beliau Putra Pantura pasti wong Pantura lebih diprioritaskan lagi. (SUWARTO)



Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.

Recent Post