Lima Belas Besar Indonesia Idol Yunior Ternyata Ada Anak Indramayunya Loh, Namanya Nadhifa Aziahra

PANTURAPOS.COM -  Indonesia idol yunior yang disiarakan langsung secara live dimedia Nasional MNCTV yang sangat digemari masyarakat Indonesia terutama ibu ibu dan anak anak, dalam acara tersebut disiarkan di TV Nasional beberapa bulan yang lalu, ternyata ada yang berasal dari Kabupaten Indramayu, Nadhifa azjahra ( Dhifa ) anak berusia sebelas tahun yang masih duduk disekolah dasar ini merupakan keturanan Yoga Putra sasongko ( Yogyakarta ) dan Nunung Nurhayati ( Indramayu ).

Saat ada acara resepsi pernikahan keluarganya ( 02/09 ) didusun Kandang Sapi2 Desa Salamdarma Kecamatan Anjatan Kabupaten Indramayu Dhifa menyumbangkan beberapa  lagu diantaranya lagu dari Andra yang sempat tenar seperti lagu Sampurna para penontonpun semua bertepuk tangan.

Menurut Yoga saat bincang bincang dengan KAMILAH Saptu ( 02/09 ) Dhifa sudah masuk lima belas besar namun sayang diurutan empat belas besar Dhifa Terelminasi saya mohon maaf kepada masyarakat Indramayu karena belum bisa mengharumkan nama Indramayu dikanca mencari bakat Indonesia Idol Yunior ini harapan saya sebagai orang tua Dhifa jangan putus asa harus terus berjuang demi apa yang dicita citakannya.


Begitu juga menurut beberapa penonton dan penggemar Dhifa sebenarnya suara dan penjiwaan dalam membawakan lagu Dhifa sudah bagus, tinggal nanti apabila Dhifa maju lagi dalam perlombaan nyanyi diacara TV Nasional kita masyarakat Indramayu harus banyak kirim sms karena voling sms sangat berpengaruh terhadap kemenagan para peserta.kata beberapa warga. (SUWARTO)
Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.

Recent Post