Banner

Monday, August 21, 2017

Bakal Nggak Bisa Tidur...!!! Setelah Ibadah Haji, Habib Rizieq akan Kembali Berurusan dengan Polisi

DETIKWARGA.COM – Usai menunaikan ibadah haji, Imam Besar Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Shihab akan kembali diperiksa oleh kepolisian terkait kasus pornografi yang menjeratnya.

Menurut Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya, Kombes Adi Deriyan Jayamarta, hal tersebut dilakukan karena penyidik masih memerlukan keterangannya.

“Rekan-rekan penyidik menganggap perlu untuk berkomunikasi lagi dengan Habib Rizieq setelah beliau selesai ibadah haji dan pulang ke Indonesia. Nanti kami akan meminta waktu untuk bisa berkomunikasi lagi,” kata Adi di Mapolda Metro Jaya, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Selatan, Senin (21/8/2017).

Adi menyebut, pihaknya akan berkomunikasi dengan pihak Rizieq untuk mencari waktu yang tepat untuk dilakukan pemeriksaan lanjutan.

“Konteksnya bukan dipanggil secara formal, tapi dikomunikasikan dulu dengan penghubungnya. Nanti lewat penghubung Habib Rizieq tersebut akan dikomunikasikan kapan beliau punya waktu untuk dimintai keterangannya,” ujarnya.

Sebelumnya, Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono mengatakan pihaknya berusaha mencocokkan keterangan saksi dan tersangka. Pemeriksaan yang dilakukan terhadap Rizieq di Arab Saudi belum tuntas seluruhnya.


“Ya intinya kami tetap mengomunikasikan antara keterangan saksi dengan tersangka dan saksi-saksi lain,” kata Argo. (ks)

Show comments
Hide comments
1 comment:
Write comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Latest News

Back to Top