PT.RIZQI DIVA MULYA, PRIORITASKAN KUALITAS COR BETON DIDESA TEGALTAMAN.

PANTURAPOS.COM - Proyek pembangunan Infrastruktur betonisasi diwilayah Kabupaten Indramayu terus ditingkatkan hal tersebut terlihat jelas dalam pelaksanaan pembangunan jalan cor beton ( rigit ) diwilayah paling ujung di Kabupaten Indramayu bagiaan barat yakni Desa Tegaltaman Kecamatan Sukra Kabupaten Indramayu.

Pembangunan cor beton tersebut merupakan komitmen Pemkab Indramayu dibawah kepemimpinan Hj Anna.Sophanna dan H.Supendi melalui Dinas Bina Marga untuk menggenjot sektor Infrastruktur tersebut demi kepentingan masyarakat luas dan kesejahtraan masyarakat itu sendiri.

Menurut beberapa warga saat dimintai pendapatnya terkait pembangunan proyek jalan tersebut kepada Wartawan ONLINE PANTURA POS selasa ( 25/07 ) mengatakan" kami sebagai warga merasa senang karena jalan yang tadinya rusak parah kini sudah bagus apalagi di cor beton sehingga warga dalam menjalankan aktifitasnya sudah tidak ada kendala lagi dengan jalan yang bagus itu bisa meningkatkan sistem roda perekonamian,kami sebagai warga mengucapkan terimakasih kepada ibu bupati ( Hj.Anna.S  ) yang telah gigih membangun Kabupaten Indramayu, Katanya.

Sementara menurut HARYANTO , pelaksana lapangan PT. RIZQI DIVA MULIA , mengatakan" pengerjaan proyek betonisasi ruas jalan Desa Tegaltaman menujuh arah Desa Ujunggebang Kecamatan Sukra dengan pajang 1 Kilo meter dan lebar 4,5 meter serta tinggi 27 meter, insya Allah dalam pengerjaan infrastruktur ini kami menjaga qualitas dan quantitas hal tersebut demi kepentingan kita bersama"ungkapnya. (SUWARTO)
Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.

Recent Post