DANA BANVROP DIALOKASIKAN UNTUK MEMBANGUN JEMBATAN DAN INFRASTRUKTUR .

PANTURAPOS.COM - Desa Bugel Kecamatan Patrol Kabupaten Indramayu terus melaksanakan pembangunan dibidang infrastruktur dan jembatan yang menghubungkan kedua Desa yakni Desa Bugel dan Desa Arjasari Kecamatan Patrol.

Menurut Kuwu Desa Bugel, Ansori kepada KAMILAH ( 29/07 ) " kami berharap dengan dibangunnya jalan penghubung kedua Desa tersebut merupakan akses jalan yang sangat dibutuhkan warga kedua Desa, untuk itu proyek pembangunan yang dikerjakan secara bertahap ini merupakan wajud nyata Pemdes Bugel, adapun dana yang dialokasikan itu dari bantuaan Provinsi dan dalam pengerjaannya secara bertahap, adapun pembangunan infrastruktur ini panjangnya mencapai kurang lebih 1. Kilo 300 meter "ungkap kuwu Ansori.


Dikatakan beberapa warga setempat, kami mengucapakan banyak terima kasih kepada pemerintahan Desa Bugel dan kuwu Ansori karena beberapa kuwu yang menjabat didesa Bugel ini belum ada ide untuk membangun jalan tembus tersebut tetapi begitu kuwu Ansori menjabat ada inisiatif untuk membangun jalan, sehingga akses jalan ini dapat meningkatkan aktifitas warga baik disektor pertaniaan maupun sektor yang lainnya. Katanya. (SUWARTO)
Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.

Recent Post