Bareskrim Layangkan Panggilan Kedua untuk Hary Tanoe

PANTURAPOS.COM - Penyidik Bareskrim akan melayangkan surat panggilan pemeriksaan ke dua terhadap Bos MNC Group, Hary Tanoesoedibjo. Pemanggilan kedua ini dilakukan setelah penyidik memastikan Hary Tanoe tidak memenuhi panggilan pertama di kepolisian hari ini.

Padahal, Direktorat Siber Bareskrim Polri hendak memeriksa Hary Tanoe tersebut sebagai tersangka kasus pesan ancaman terhadap jaksa Yulianto.

"Sudah dilakukan pemanggilan untuk hadir di Bareskrim. Dipanggil sebagai tersangka namun saudara HT belum bisa hadir," kata Kabag Penum Divisi Humas Polri, Kombes Pol Martinus Sitompul, di Mabes Polri, Selasa (4/7/2017).

Martinus mengatakan pihaknya telah melayangkan surat panggilan kedua kepada HT. Dalam surat tersebut, ucap Martinus, HT dijadwalkan ulang menjalani pemeriksaan sebagai tersangka pada 7 Juli 2017.

"Kemudian tentu sesuai mekanisme, kita menyampaikan surat panggilan kedua. Ini pun kita lihat, surat panggilan kedua itu kita tujukan kepada saudara HT untuk datang, diperiksa sebagai tersangka pada Jumat, 7 Juli 2017 yang akan datang," jelas Martinus.

Martinus mengaku surat tersebut sudah dikirimkan ke pihak HT dan sudah diterima.

"Surat panggilan sudah kita sampaikan dan sudah diterima saudara HT," ujar dia.


Sebelumnya, salah satu pengacara Hary Tanoe, Adi Dharma Wicaksono, mengatakan kliennya minta jadwal pemeriksaan diganti jadi tanggal 11 Juli. Hal tersebut lantaran ada urusan yang tak bisa ditinggal. (NN)
Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.

Recent Post