Banner

Friday, June 9, 2017

Wow Keren...!!! Keren, Polwan Berkerudung Bagi-bagi Takjil untuk Pengguna Jalan

CIREBON – Sebagai wuju kepedulian sosial pada sesama manusia dan umat muslim saat menjalankan ibadah puasa, Polres Cirebon melaksanakan kegiatan bagi-bagi takjil kepada para pengguna jalan di depan Mapolres Cirebon, Rabu (7/6)

Kegiatan bagi-bagi takjil ini dilakukan oleh puluhan polisi wanita (polwan) Polres Cirebon. Dengan menggunakan kerudung, mereka membagikan bingkisan takjil ke setiap pengendara yang melewati jalan tersebut.

Kapolres Cirebon AKBP Risto Samodra melalui Kasubag Humas Polres Cirebon AKP Acep Anda mengatakan, tujuan diadakannya bagi-bagi takjil kepada para pengendara ini agar para pengendara yang tidak sempat berbuka puasa di rumah karena masih di jalan, bisa membantu sebagai menu buka puasa di jalan.

“Semoga bermanfaat bagi para pengendara ini setidaknya mereka yang Magrib di jalan, bisa mengkonsumsi takjil ini. selain itu juga ini sebagai wujud kepedulian kami,” katanya.


Tidak hanya itu saja, lanjut Acep, pembagian takjil yang dilakukan oleh para polwan ini juga merupakan salah satu sarana komunikasi dan menjalin kemitraan antara kepolisian dengan masyarakat. (RC)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Latest News

Back to Top