Wew...!!! Yusril Bentuk Tim Rekonsiliasi, Polisi: Kasus Habib Rizieq Jalan Terus

PANTURAPOS.COM – Keinginan Yusril Ihza Mahendra untuk membentuk tim rekonsiliasi dengan pemerintah sepertinya tak akan berjalan mulus.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono menyebut, pihaknya akan mengebut penanganan kasus yang menjerat Habib Rizieq Shihab.

“Berkasnya tetap kami selesaikan. Semua ada aturannya, kita ikuti saja,” kata Argo di Polda Metro Jaya, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Selatan, Kamis (22/6/2017).

Argo melanjutkan, timnya belum terpikir untuk bekerja sama dengan Yusril terkait penanganan kasus ini.

“Kami tetap maju. Tadi sudah saya sampaikan kalau penyidikan tetap dilanjutkan,” tutup Argo seraya meminta masyarakat bersabar soal penjemputan paksa tersangka kasus pornografi itu.

Seperti diketahui, Yusril mengaku siap membentuk forum rekonsiliasi antara GNPF MUI dengan Pemerintah.

Permintaan tersebut berawal dari usulan Habib Rizieq Shihab yang meminta adanya ‘perdamaian’ antara dua pihak yang berseberangan itu.


‎Yusril yakin, para tokoh semuanya beriktikad baik untuk memajukan bangsa dan negara. Banyaknya perbedaan pendapat dengan pemerintah, menurut Yusril wajar dalam kehidupan demokrasi. (KS)
Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.

Recent Post