Parah...!!! Tak Mau Penuhi Panggilan Polisi, Habib Rizieq Malah Perpanjang Visa Di Arab Saudi

PANTURAPOS.COM -‎ Habib Rizieq dikabarkan telah resmi memperpanjang visanya untuk tinggal di Arab Saudi lebih lama lagi. Bahkan sang Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) ini dikabarkan baru akan kembali ke Indonesia setelah Hari Raya Idul Fitri.

Menanggapi kabar tersebut, Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono mengaku belum mendengar soal kabar tersebut.

“‎Yang terpenting buat kami adalah untuk menyelesaikan berkasnya saja. Kita tunggu saja kapan dia kembali,” kata Argo di Gedung Humas Polda Metro Jaya, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Selatan, Senin (12/6/2017).

Argo melanjutkan, pihaknya memiliki beberapa opsi jika nantinya Rizieq tak kembali ke tanah air, salah satunya adalah menerbitkan Red Notice. Namun sampai saat ini, Red Notice tersebut belum kunjung diterbitkan oleh pihak Hubungan Internasional Polri.

“Nanti kami rapatkan dulu bagaimana progres selanjutnya. Kami tentukan langkah selanjutnya,” kata Argo seraya berharap Habib Rizieq kembali ke tanah air.


Sebelumnya, beredar informasi yang menyebut Habib Rizieq telah diberikan visa long stay oleh pemerintahan Arab Saudi. Apabila informasi tersebut benar, maka tersangka kasus chat mesum tersebut tidak akan pulang ke tanah air dalam waktu dekat. (ks)
Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.

Recent Post